Thursday 8 May 2014

Vans? Vans$ Vans! OF THE WALL

Sumber
Hi Orang nyasar? gimana kabarnya? udah makan belom?tunggu, tunggu orang nyasar ke blog bau gue jangan dulu di close dong :( #maksaModOn  (*udah sih bro jangan langsung main close hehe) dibaca dulu ya sedikit ko cuman 5 menitan. Cuman Ngebahas Brand VANS ko suer.

Pada tau kan Brand Sepatu yang satu ini? ituloh bapak PAUL VAN DOREN yang pembuatnya? masih gak tau juga? mending ke sini deh biar jelas klik disini. kalau masih gak paham juga kebangetan deh anda hahaha.

tapi kali ini gue gak bahas asal mualanya guys.

lah terus? apaan?

Tapi gimana caranya memiliki sepatu ini broo hahahah #bukanNgajarinMaling -__-
Semenjak Gue udah kerja, tapatnya ngerasain uang gajian gue, terbukalah pikiran gue untuk membeli sapatu yang tergolong mahal ini. kemarin-kemarin gue merem.

emang cukup menguras kantong emang, harga dibandrol dari 600 ratus sampai puluhan juta ini, cukup membuat kantong gue terseok-seok tercolok-colok ampe jebol.

alhasil gue berhasil nabung selama 4bulan dan gue juga gak makan 4 bulan #yeeeeeeBerhasil  #gakgitujugakali

Kenapa Sih Tom Lo Bisa Suka Sepatu Ginian?
Gue orangnya hemat, kalau ada barang yang kualitasnya bagus, alias bisa dipake cukup lama dan masih gak rusak, "shut up and take my money!!"

gue punya temen yang pakai sepokat a.k.a sepatu vans, udah lama banget tempur abis sepatunya, tapi masih bagus juga malah terlihat classic, emang sepatunya pake yang tipe classic tepatnya vans Authentic.

udah, gue langusung amsyong alias Jatuh CINTA BRO pada Vans, emang sebelumnya gue kepoin dulu apa aja keunikan Vans gitu-gitu 
Ada Beberapa Sepokat Vans yang pingin gue milikin yang pertama
VANS AUTHENTIC
Sumber Gambar
Dengan Warna PORT ROYAL RED/BlACK atau merah marun yang memikat hati gue untuk gue pakai kemanapun gue pergi tapi sayang ini langka banget a.k.a rare item, sekalinya ada langsung diborong sama makelar #fuckk

VANS OLD SKOOL
Sumber Gambar
Dengan Warna Black and White ini Bikin hati gue tambah deg-degan mau meledak kebayang deh lumer banget gue dibuatnya, warna BW emang banyak yang suka, kesannya classic gitu, ini juga susah nih carinya pasti SOLD mulu, palingan ada juga harganya dimahalin banget, dasar pemborong!!

VANS SK8HI
Sumber Gambar
SK8Hi ini, gue gak mau macem-macem warnanya palingan juga warna gelap, syukur-syukur kalau kesampean beli sepokat gininan secara budget dari 750 sampai 1juta lebih, liatnya aja udah nangis T.T kebayang gue miskinnya kaya apa #etdah ini spokat terakhir yang gue pinginin setalah 2 spokat yang diatas udah gue milikin , ini misi yang berat bro.

Itulah Spokat Vans Impian gue
walau banyak yang lebih bagus dari dia, tapi 3 spatu ini gue yakin bisa gue capai dengan KERINGAT GUE SENDIRI YA, INGAT KERINGAT GUE SENDIRI #ituCapslockKepencet? #ehMaafSengaja

Makasih ya udah sempet nyasar dan udah baca hal konyol gue,see you guys ..
Kritik atau saran silahkan di Coret di Komentar.



BONUS HIBURAN:
Akhirnya Kesampaian Gan :3

14 comments:

  1. Wah, gue juga sama nih, a. Sama-sama suka sepatu dan produk dari Vans. Tapi, ya karena dompet gak memadai, palingan solusinya beli yang KW tapi super. Maklum, masih mahasisa :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga mahasiswa, tapi lagi magang gitu jadi ngumpulin duit :D, ya berawal dari yang KW udahnya ORIGINAL

      Delete
  2. Cintailah ploduk-ploduk dalam negeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue cinta produk dalam negri ko bang :D kayak piero ,tapi gak ada salahnya kita mengidolakan sesuatu yang diluar indo heheh

      Delete
  3. Gue juga pengin banget beli sepatu dari Vans, tapi dompet gue tipis. Gue suka yang Old Skool, temen gue juga banyak pake :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama gan, yang penting duit sendiri gan belinya :3 bukan dari orang tua baru kerasa tuh make spokatnya

      Delete
  4. Desainnya bagus-bagus, anak muda banget. Tertarik juga nih, thanks infonya ya.. Keep posting! :)

    ReplyDelete
  5. WUOHHH!!!

    I Love vans!
    I Love converse too

    Dan karena harganya lebih murah, lebih cenderung beli converse. belum pernah beli vans hahahaha
    #Kere

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah gue doain biar duitnya ngumpul gan biar beli vans :3

      Delete
  6. Replies
    1. iya tapi kalau udah bisa cari uang gampang lo :3 #plakkk

      Delete
  7. Keren yang authentic sih. gue juga mau beli yang bajakan aja ah~ #yangmurah #manusiamurahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren emang :) uangnya juga keren semoga dapet beli yang ori ya broo amin :)

      Delete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top