Thursday 5 June 2014

The Liebster Award

Hi Para Pemblogger setia #sedap kali ini gue bakal ngebahas tentang apa itu LIEBSTER AWARD ? SEJARAH LIEBSTER AWARD? Mulai kapan LIEBSTER AWARD mulai datang berjamaah? pada mau tau? yuk kita simak #nyok

Sejarah Liebster Award
Menurut Versi gue : Ini mungkin terbentuk pada Bulan MEI, betul loh soalnya #LiebsterAward ramai dibicarakan pada bulan mei kemarin ini . kalau lu ketik di mbah google pasti keluar banyak mengenai #LiebsterAward #yaiyalah. terus #LiebsterAward juga Saling terhubung dengan bloger-bloger lainnya.

TERUS YANG MENJADI PERTANYAAN KENAPA HARUS ANGKA 11 ? #horror.

tapi simpang siur ada yang merayakan #LiebsterAward dengan Angka 10 ? tapi survey gue kebanyakan yang menggunakan angka 11? #udahLahNgikutAja.


tapi ajang seperti ini sudah gak asing lagi ya, sama seprti modus sms berantai gitu guys!

kirim ke 11 orang lainnya kalau gak mokad -__-. #tenarPadaTahun2004
kalau gak sama kayak Bisnis MLM jadi terus rekrut orang sebanyak-banyaknya biar kebeli kapal pesiar. Salam DAHSYAT!!

tapi ajang #LiebsterAward ini gak seperti yang gitu ya wkwkwk

Syarat mengikuti Liebster Award
The Liebster Award
1. Post tentang award ini di blog lo.
2. Ucapkan terimakasih kepada blogger yang mengenalkan pada award ini dengan menyertakan backlink ke blognya.
3. Ceritakan 11 hal tentang diri sendiri.
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan.
5. Pilih blogger lain dan berikan mereka 11 pertanyaan bebas tentang apapun yang ingin diketahui dari mereka.

Dua Orang Cewe yang Ngerebutin Gue
Gue sangat berterimakasih kepada kedua orang cewe kece yang udah merebutkan perhatian gue #cieeee. kenapa gue #hesteg 2* ? karena  dua orang yang memberikan award ini, namanya adalah..

Mbak Dewi dan Mbak Monika. sabar ya mbak :) #ups
Merekalah yang telah memprospek memberikan award ini ke gue. dan gue juga bakal memberikan award ini kepada pembaca setia atau no setia blog gue.

kamu, iya kamu :*
11 Tentang Diri Gue
1. Gue pendiem semi humoris gitu. #eee
2. Gue Suka Baca dan main Game.
3. Gue Orangnya Gak bisa Hidup Tanpa Internet walaupun cuman digunain untuk Kepoin orang #ehh
4. Penyuka Desain Grafis dan hal-hal yang berbau MULTIMEDIA.
5. Suka dengan Beladiri.
6. Gue Suka Makan apapun yang enak-enak, Prinsip gue "tak ada yang tersisa" #tsahhapasih-_-
7. I love Komedi, Konyol, banyol intinya suka ketwa :D #gaknyambung.
8. Keinginan gue Pingin Bertualang kemanapun hal baru. #tapigakadayangngajak.
9. Lahir di padang dan menetap di tanah sunda, tapi gak mahir bahasa apapun #hikss.
10. Pendendam dikit.
11. Suka Menyendiri untuk mengeksplor diri #ee.

Pertanyaan dari Mbak Dewi
1. Apa alasan kalian terjun ke dunia blog?
~ untuk menyimpannya dihari tua nanti, kali aja gue jadi kake-kake yang ngakak dengan tulisan gue sendiri.
2. Sebutkan sebuah tempat yang paling berkesan dan alasannya?
~sejauh Ini gue cuman tau KOSAN yang paling nyaman, alasannya ya itu suka menyendiri.
3. Apa acara tipi favorit dan kenapa bisa jadi favorit?
~ OPJ karena gue bisa ketawa terjungkal-jungkal #lebay
4. Pandangan kalian tentang blogger yang copas?
~ menurut gue sih sah, kerena gue juga pernah mengalaminnya diawal perbloggeran, menurut gue sih sendang mencari jati diri aja. asal sumber dicantumkan.
5. Apa yang paling kalian banggakan dari diri kalian?
~gak tau ya, biar orang lain yang menilai tar sombong lagi wkwkwk.
6. Pernah merasa jadi orang yang munafik? kapan dan gimana ceritanya?
~pernah, kapan? gak tau ya lupa hehe, ceritanya ditanya udah punya pacar belum? gue jawab mana ada.
7. Media sosial yang paling kalian sukai?
~facebook dong.
8. Menurut kalian, bedanya sayang sama cinta itu apa?
~sulit untuk diutarakan dengan tulisan hehe
9. Mitos yang kalian percaya?
~percaya gak percaya batu Ponari, #ee
10. Pada punya twitter kan? yang kalian anggap spam itu yang kayak gimana?
~yang selalu ngetwit yang gak harus ditwit tiap detik.
11. Terakhir, blog yang seperti apa yang kalian sukai ?
~yang gak ada iklan sih

Pertayaan Mbak Monika
1. Menurut lo nih liebster awards penting gak sih?
~penting gak yah ngikutin aja lah hehe
2. Siapa penulis favorit lo?
~om raditya dika.
3. Blog genre apa kamu?
~genrenya apa yaa, cuman personal blog ko, ngebhas yang pengin gue bahas sih ka.
4.Tau blog dari mana?
~tau ketika tugas disuruh buat blog.
5. Ada yang tau gak cara buat header blog yang bisa ke link langsung ke sosmed kita? kayak punyanya bang bena sama bang alit itu loh.?
~tau dong ka, punya gue juga ngelink ko. kalau mau tau PM aja.
6. Bagaimana cara menghadapi kebosanan saat menulis?
~menulis itu jangan dipaksakan ka, kalau mau cari inspirasi maen keblog orang.
7.Pengalaman apa yang menurut lo adalah pengalaman terbaik?
~pengalaman kerja.
8. Makanan tradisional di Indonesia yang menurut lo paling enak apa?
~rendang dongg.
9. Pakaian adat Indonesia yang lo suka asalnya dari mana?
~padang dong MINANG KABAU.
10. Lagu terbaik menurut lo sepanjang masa apa?
~ini sulit ka
11.Bagaimana perasaan lo dapat nih award? jujur dari hati terdalam loh.?
~seneng lah ka, biar bisa ngepost diblog gitu wkwkkw.

OKE Sekarang giliran gue yang lempar award ini

1.Pipicam http://www.pipicam.blogspot.com/
2.Dani Maulana http://www.danimaulana.com/
3.Ginna Aprilian http://ginnaaprilian.blogspot.com/
4.Putri Ayu Amatullah http://langitayu.blogspot.com/
5.Shakti Nugroho http://www.kuashitam.com/
6.Wahid Sabillah http://wahidsabillah.blogspot.com/
7.Ashima Ky http://www.asmaismi.com/
8.Apriansyah http://www.semutboy.com/
9.M. Rendi Azmi http://www.rendiazmi.com/
10.Arif Wibowo http://arifkancil.blogspot.com/
11.Indah Nuria Savitri http://indahnnuria.blogspot.com/

Selamat bagi nama yang udah beruntung :D
Jadi jangan sia-siain postingan gue yak ehehehhe

11 Pertaanyaan dari gue
1. Menurut lo temen yang asik itu seperti apa?
2. Kalau punya duit 10 juta pingin beli apa?
3. Menurut lo Blog kece itu diliat dari tampilan apa dari artikel ?alasannya?
4. Kalau mau usaha?usaha apa yang lu mau lakonin?
5. Game yang paling seru menurut lu apa?
6. Buku komik apa yang paling lu sukai?
7. Ada gak sih didunia ini ? temen yang bener temen?
8. Kalau lu mahir didunia perbloggeran, mau gak lo berbagi ilmu?
9. Pekerjaan apa sih yang menurut lo pantes buat lo?
10. Blog atau web apa yang menurut lo paling keren?cantumin webnya.
11. Pernah ngalamin awakward moment gak?ceritain.

Nah itu dia pertanyaanya :) selamat menjawab ya orang beruntung, bagi yang gak beruntung bisa ikutan juga lewat komentar yak heheh.

24 comments:

  1. ishhhhhhhh direbutin 2 cewek *mehhhhhh*
    hahaha lucuk banget sih kau !
    kapan mudik ke padang ? awak ikut dong hehehee
    btw kmu dibandung kerja apa kuliah ?
    itu 11 blogger yg kmu pilih kok masih kosong ihhh ? hahhaha dasooor :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh :3 kaka bisa aja, mau ikut? yaudah sini ka :p dibungkus wkwk, gue kuliah ka dibandung :p, ah iya lagi nyari orang yang istimewa hehehe

      Delete
    2. Salam buat bandung aja deh. Rindu bandung nih udh hampir setahun ga main2 ke sana *eaaaaaa hahahha

      Delete
    3. yaudah ka kalau kopdar dibandung ikutan :3 tar gue ajak2 heheheh

      Delete
  2. Thanks ya udah diisi. Geer banget direbutin -_-
    kalau mau PM kemana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk yakali ka kaka jatuh hati gitu wkwk, ke facebook gue aja ka, liat diheadernya klik aja akun fb :)

      Delete
  3. hehehehe makasih ya Abang Tom awardnya.

    ReplyDelete
  4. duh..ini buat para muda harapan bangsa,
    utk yang tuwir seperti ane gak cocok blas nih bos,,
    sori ya..
    tapi suwun sudah mampir ke blog ane...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah bapak bisa saja, bapak masih muda ;D wkwk

      Delete
  5. tomskiii hahaha kudu posting ya oke de dibuat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahah iya gin buat yanag bagus yak :3 tar kirim ke gue linknya mau baca juga :D

      Delete
  6. Tom, pindahin urutan gue kenomor satu bisa kale :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama aja bang :3, mana nih linknya udah dibuat?

      Delete
    2. udeh Bro, mamps lo jaab tuh petanyan 11 dari gue

      Delete
    3. ini dendam kusumat ye -_-

      Delete
  7. mantep tom...
    kunjungi blog gua sering2 dan komen yah hahaha

    ReplyDelete
  8. Cool!

    Congrats buat yang kena X)))

    ReplyDelete
  9. Already, tom. Thank you. Here there are my answer :3 http://langitayu.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-jangan-malas.html

    ReplyDelete
  10. ooh jadi liebsteraward tuh kaya gini yaa .. haha baru ngertiii

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top