Monday 15 June 2015

Perkenalan Perdana

Sumber Gambar klik

hi guys, sudah lama nih gak pernah ngurusin blog. entah gue yang males atau koneksinya yang gak ada. namun ya... ahsudahlah. namun sebelumnya gue janji bakal update tiap minggu untuk nulis di blog tercintah ini.



namun besoknya udah hilang entah kemana guenya. mungkin sibuk kerja (#alibi). okeh dari pada ngungkit yang lama. mending kita jalanin yang saat ini aja (asik). oke kali ini gue cuman mau say hi aja ke temen-temen blog.

sudah saatnya blog gue bangkit (takut didelet sama simbah blog kalau gak update) buhahuahahahahha.

oke kali ini gue sibuk sama kerja, kerjaan gue ini cukup asik-asik kesakitan (nahloh). jangan ngeres gue bukan mucikari ataupun brondong-brondong  lucu lucu gitu.

kerjaan gue saat ini jadi call center disuatu bank bumn. seperti biasa skill komunikasi adalah poin utama kerjaan ini. nah yang nyebelin itu dapet nasabah yang marah-marah dan gak ngerti posisi pekerja call center itu gimana.

 sampai-sampai sebutan kebon binatang, tanaman-tanaman bisa tumpah semua udah ditelinga gue -_-. ( bukan conge ya ).

yang nyebelinnya ini kerjaan shifting, enak sih tapi gak enak buat badan bisa terserang penyakit gue. jam 09.00 malem sampai 06.00 pagi masih kerja. kerja apa dikerjain itu hadeh. tapi semua itu asik-asik kesakitan :D jadi ya intinya nyari uang itu emang perjuangan banget. oke cukup perkenalannya.

thx b4

2 comments:

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top